Online Application

DATA PRIBADI

 
KELUARGA TERDEKAT YANG DAPAT DIHUBUNGI DALAM KEADAAN DARURAT (Tidak Serumah)
 
DATA PEKERJAAN
 
PERNYATAAN, KUASA DAN PERSETUJUAN

Dengan mengirimkan aplikasi ini, Saya menyatakan tunduk pada syarat-syarat dan ketentuan dalam Buku Panduan Kartu Kredit BRI Touch dan ketentuan lainnya yang berlaku di BRI Card Center serta perubahan-perubahan yang telah berlaku maupun yang akan berlaku di kemudian hari bila permohonan ini disetujui. Semua data, informasi serta dokumen yang disampaikan adalah lengkap dan benar. Untuk kepentingan penerbitan Kartu Kredit BRI Touch ini, Saya memberikan kuasa dan/atau persetujuan BRI Card Center untuk:

  1. Aplikasi serta dokumen yang telah Saya kirimkan ke BRI Card Center adalah menjadi hak milik BRI Card Center dan tidak dapat diminta kembali.
  2. Memperoleh dan memeriksa kebenaran data dan/atau informasi dari pihak manapun.
  3. Melakukan pemblokiran sementara terhadap rekening kartu dalam kaitannya dengan pemenuhan kewajiban Saya sebagai pemegang kartu dan/atau kepentingan investigasi sehubungan dengan terjadinya penyalahgunaan terhadap kartu ini.
  4. Memblokir/mendebet/mencairkan Kartu, Giro, Deposito, ataupun tabungan Saya yang ada di BRI baik yang telah ada maupun yang akan ada di kemudian hari, guna menyelesaikan kewajiban Saya yang timbul dari penggunaan kartu (Kartu Utama maupun Kartu Tambahan), dengan mengesampingkan berlakunya ketentuan pasal 1832 KUH Perdata.
  5. Menggunakan, memanfaatkan dan menginformasikan data pribadi/informasi Pemegang Kartu kepada pihak lain yang bekerjasama dengan BRI Card Center dalam kaitannya dengan penyelenggaraan program-program komersial untuk meningkatkan fitur, fasilitas dan/atau layanan kepada Pemegang Kartu.
  6. Menginformasikan kepada Pemegang Kartu mengenai produk, progam dan kegiatan lainnya sehubungan dengan peningkatan fitur, fasilitas dan/atau layanan BRI Card Center kepada Pemegang Kartu melalui media tulisan (elektronik maupun non elektronik).
  7. Apabila Saya dinyatakan lalai dalam melaksanakan kewajiban yang timbul dari penggunaan kartu, Saya bersedia untuk menyerahkan harta kekayaan milik Saya kepada BRI Card Center untuk mengkompensasikan, menjual, atau mencairkan harta kekayaan tersebut guna menyelesaikan seluruh kewajiban Saya.
  8. Saya berhak mengajukan sanggahan terhadap transaksi yang ditagihkan kepada Saya, untuk mendapatkan pembuktian kebenaran terhadap transaksi tersebut. Apabila di kemudian hari transaksi yang Saya sanggah dinyatakan dan terbukti sah oleh BRI, BRI Card Center berhak untuk mendebet rekening Kartu Kredit Saya sejumlah tagihan transaksi yang Saya sanggah.
  9. Bila Kartu hilang/dicuri, Saya sebagai pemegang kartu wajib segera menghubungi BRI Card Center untuk mencegah penyalahgunaan kartu oleh orang yang tidak berhak. Semua transaksi yang terjadi sebelum pelaporan tersebut menjadi tanggung jawab Saya sepenuhnya.
  10. Pemegang Kartu tidak diperkenankan mengalihkan kewajiban membayar atas tagihan Kartu Kredit BRI Touch kepada pihak lainnya.

Berkenaan dengan hal-hal tersebut di atas, dengan ini Saya membebaskan BRI Card Center dari segala tuntutan hukum dan gugatan dari pihak manapun. Apabila di kemudian hari terdapat data, serta surat menyurat dokumen untuk aplikasi ini tidak benar, maka Saya bersedia untuk mempertanggung jawabkannya sesuai ketentuan yang berlaku.